Minggu, 14 Maret 2010

saya jualan beras merah pecah kulit organik

Sudah kurang lebih setahun ini saya sekeluarga mengkonsumsi beras merah organik. Awalnya beli beras merah biasa, di pasar aja, tapi kok kalo dicuci air cucian berasnya kok jadi ikutan merah, kayak luntur gitu. Akhirnya sana sini saya browsing untuk cari beras merah organik. Ah, Alhamdulillah dapet juga, walaupun agak gimana juga karena ada minimum order yang buat keluarga kecil saya kebanyakan.

Berlatar belakang hal tsb, dan mengetahui khasiat beras merah juga dampak positif dari pertanian organik, saya akhirnya memutuskan untuk ikutan berjualan beras organik. Kan jadi saya punya temen untuk beli beras merah organik, dan idealisme saya tentang kesehatan keluarga juga pertanian indonesia yang bebas pestisida, bebas pupuk kimia dan kesejahteraan petani yang meningkat Insya Allah bisa terwujud.

Iya, sekarang saya jualan beras organik merah yang pecah kulit, seratnya masih banyak warnanya merah, dan beras pandanwangi organik. Kalo di rumah masaknya dicampur, karena kalo si merah sendiri anak anak suka protes. Lauknya ya lauk sama dengan lauk kalo makan dengan beras putih, sayur asem, soto, bening bayem, sop semua pake nasi ini.

Kalo ada yang tanya kok elo jual lebih murah dari yang lain , ya karena cita cita saya di atas itu. Keluarga yang sehat, petani yang makmur, bumi yang tersenyum rasanya membayar semua itu.

Beras organik saya kemas dalam kemasan 5 kg, harga per kg untuk beras merah pecah kulit Rp 10500, dan pandanwangi organik Rp 11000. Jujur sebagai pemain baru masih bingung karena harga beras yang naik terus. Untuk delivery saya bekerja sama dengan ADA kurir yang membantu untuk mengirim ke seluruh jakarta. Untuk daerah yang dekat rumah saya, ongkirnya lain lagi karena bisa sekalian saya jalan.

Yang mau pesan silakan hubungi saya di 081392949310 or visit ke www.berasmerahku.blogspot.com
Terimakasih buat temen temen yang udah nyoba beras organiknya, maaf yang belum sempet kekirim. Karena sehat adalah pilihan, yuk kita mengkonsumsi makanan sehat.

Salam sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar