Rabu, 24 Februari 2010

(jualan saya) Beras Merah Organik dan Beras Pandan Wangi

Sudah setahun ini saya dan keluarga mengkonsumsi beras merah. Kenapa? Ya, karena saya baca baca manfaat beras merah ini banyak sekali, kandungan magnesiumnya banyak, untuk pencernaan juga bagus. Manfaat yang langsung terasa untuk anak-anak, mereka pencernaannya jadi bagus, BAB lancar, gak sakit . Karena namanya anak anak kadang suka susah makan sayur. Nah kandungan serat si beras merah ini tarnyata oke banget.
Dulu banget beli si beras merah di pasar, merah si warnanya, tapi ketika dicuci, merahnya menjadi luntur, gak tau kenapa.

Browsing browsing saya nemu source untuk si berah merah, dengan harga yang masih masuk akal, organik (ada sertifikatnya sih) , dan ketika dicuci merahnya gak luntur. Dan karena pecah kulit jadilah seratnya masih banyak dan terasa. Di rumah, memang belum bisa pure makan si beras merah ini, tetap dicampur, mungkin karena pecah kulit ya, jadi kalo dimasak gak dicampur pera banget. Perbandingan antara beras merah dan beras putih, 1;1 atau 2:1.

Di rumah yang awalnya keberatan swamiku, emang susah ya merubah kebiasaan lidah, untungnya anak2 karena merasakan langsung manfaat nasi beras merah ini mereka gak protes. Jadi mo lauknya ayam goreng, sop ayam, soto ayam, berasnya ya nasi beras merah. Kecuali makan tidak di rumah, atau masak nasi kuning , beras merahnya libur dulu.

Karena beli si beras merah itu ada minimum order, dan minumunya itu banyak aku sama suamiku memutuskan untuk sekalian ngajak temen2 makan nasi beras merah ini. Harganya untuk si beras merah pecah kulit Rp 10,500 per kg, dipacking per 5 kg, dan untuk beras pandanwangi organik Rp 10,700 per kg, juga dipacking per 5 kg.
Untuk daerah jaktim, jaksel, dan bekasi bisa diantar dengan ongkir Rp 5000, Diantar pas weekend aja, kalo mo ambil di kantor suami juga bisa , di daerah pancoran, itu free of charge.
Pemesanan bisa melalui SMS ke 081382849310 atau 021 68750675

Yuk kita mulai kebiasaan makan sehat., bukan untuk anak saja tapi juga untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar